Ragam Modifikasi Honda Vario 125, Makin Keren dan Sporty

Kamu pasti sering melihat motor Honda merek Vario 125 yang sudah modifikasi di jalan bukan? Desainnya yang tampak rapi dan body yang tak terlalu besar membuat jenis motor ini banyak digunakan oleh kalangan masyarakat baik para anak muda maupun tua sekalipun. Memang motor ini cocok untuk dipakai oleh siapapun, tetapi bagaimana jika motor yang classic tersebut diubah menjadi elegan dengan tampilan sporty? 

Hal ini tentu saja menjadi kegemaran anak muda yang memiliki motor Vario, khususnya tipe 125 cc yang memiliki body tidak terlalu besar dan tidak terlalu ramping. Tampilannya yang cocok dipakai oleh anak muda tersebut menjadikan kalangan muda selalu ingin motor mereka dengan tampilan keren terlepas dari suku cadang yang biasa diperoleh ketika membeli pertama kali. Proses modifikasi adalah solusi terbaik untuk meningkatkan performa maupun visualnya. Apa saja modifikasi motor Vario 125 yang elegan nan keren? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Kaca Film Mobil Terbaik, Tips dan Fungsi Terlengkap

Modifikasi Vario 125 Terkeren

Membuat tampilan agak berbeda dari yang lain serta meningkatkan daya tarik visual terhadap peminat merupakan artian dan tujuan dari proses modifikasi. Tak hanya untuk benda hias seperti karya seni maupun rumah saja, motor tak bisa luput dari kata modifikasi. Salah satunya ialah modifikasi motor Vario 125, berikut ini tipe-tipe modifikasi Vario agar terlihat lebih keren dan sporty:

  1. Modifikasi spion

Metode dengan mengganti spion dengan jenis yang lebih macho ini kerap sekali terlihat di jalanan umum ataupun pedesaan. Tentunya hanya para anak muda yang memakai motor modifikasi ini. Dengan spion Garnish Back Mirror, kamu bisa mengubah tampilan spion awal menjadi lebih macho dan keren. Untuk hal ini minimal kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 60.000,00 – Rp. 70.000,00

  1. Modifikasi stiker

Ingin tampilan ban lebih keren saat berputar? Tampaknya kamu harus menggunakan stiker modifikasi ini khusus untuk motor Vario 125. Yang mana akan memiliki tampilan visual yang keren, pemasangannya sendiri mungkin terbilang rumit bagi pemula namun berbagai jasa akan hal tersebut kini sudah merebak dan kamu bisa menggunakan salah satunya.

  1. Modifikasi knalpot

Spion sudah begitupula dengan stiker ban, kini hal yang harus dilakukan selanjutnya ialah mengganti knalpot dengan jenis yang lebih ramping dan keren. Apalagi kalau bukan Garnish Cover Muffler, sebuah rekomendasi knalpot yang bisa menjadikan Vario milikmu akan terlihat lebih sport dan macho saat berkendara. 

Tampilan motor yang keren memengaruhi daya tarik penjual maupun pembeli yang ingin memiliki motor kamu. Selain itu tampilan visual dan suku cadang yang diubah akan lebih membuatmu percaya diri akan saat bepergian. Tak hanya itu, kualitas suku cadang yang berbeda terkadang juga menaikkan kualitas mesin saat berkendara. Minat untuk mencoba modifikasi diatas? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button